Kamis, 05 Mei 2011

PENJARINGAN GURU DAN SISWA BERPRESTASI

GURU DAN SISWA BERPRESTASI

Dalam upaya peningkatan mutu dan SDM baik untuk guru sebagai tenaga pendidik dan siswa sebagai output, maka Kepala sekolah SMKN 2 Parepare melalui Wakasek bidang Manajemen dan SDM (Drs. Asep Prasetyo) berusaha memberikan bimbingan dan motivasi kepada mereka. Dalam hal ini dengan dibantu oleh Kabid Dikmenjur berencana bekerja sama dengan TELKOM untuk menyelenggarakan TRAINING IT. Ada sekitar 65 guru siap menerima training tersebut. Berkaitan dengan IT, SMKN 2 Parepare telah memfasilitasi jaringan internet hampir disemua ruang guru dan jurusan serta perpustakaan dan selebihnya bisa dijangkau dengan HOTSPOT. Bahkan masyarakat sekitar bisa memanfaatkan fasilitas tersebut.


Program lain tak kalah penting dan sudah berjalan pula ialah penjaringan GURU dan SISWA teladan. Langkah ini adalah untuk memberi dorongan dan spirit serta motivasi agar guru dan siswa bisa lebih meningkatkan kwalitas pembelajaran, kedisiplinan, ketertiban dan yang terpentinting bisa berlomba-lomba untuk bisa memberikan yang terbaik untuk SMKN 2 Parepare. Sehingga diharapkan output SMKN 2 Parepare kedepan akan semakin berkwalitas. Lebih-lebih kedepan akan menyongsong dan memasuki Standar ISO.



1 komentar:

  1. Dalam hal pengembangan kompetensi guru dan siswa yang paling penting untuk diingat iyalah purlu adanya pelatihan dan motivasi pengembangan potensi masing-masing agar potensi yang tersembunyi bisa muncul.

    By Alumni Mek. Oto 08

    Rhibaz alias Basri
    rhibazlife.blogspot.com

    BalasHapus